Cara Mudah Menghitung Uang Tunai

Secara  konvensional, menghitung uang sebenarnya bisa dilakukan dengan tangan kosong atau pun dengan alat bantu menghitung uang yang biasa digunakan di bank. Salah satu hal yang bisa dimanfaatkan dari mesin penghitung uang adalah dengan memanfaatkannya dengan optimal dan anda akan merasakan manfaat sebenarnya dari alat bantu yang satu ini. Menghitung uang bisa menjadi sangat menyenangkan dengan melakukannya secara  cepat. Jika anda bandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, mesin penghitung uang masih sangat sederhana dengan beberapa alat yang saat ini masih sangat asing. Mesin hitung yang dimanfaatkan dengan tujuan finansial memang memiliki keunggulan tersendiri karena mesin ini masih akan sangat bermanfaaat dan akan tetap digunakan hingga beberapa tahun ke depan.

Mesin pembantu untuk berhitung memang saat ini telah banyak dilupakan karena perhitungan uang saat ini telah banyak yang berpindah ke mesin hitung elektronik. Hal ini tentu saja menyebabkan pemakaian uang tunai yang sangat minim dan menyebabkan pemanfaatan alat  hitung uang yang dulunya banyak dimanfaatkan kini tengah mengalami kemunduran karena sudah tidak lagi dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk kepentingan bisnis. Jika beberapa tahun lalu metode pembayaran dengan jumlah yaang besar masih menggunakan metode peembayaran tunai atau bahkan menccicil, kini, metode pembayaran yang melibatkan jumlah yang besar telah memanfaatkan teknologi informasi yang juga menyediakan fasilitas untuk membayar dengan cara mentransfer di bank.
Sebagai salah satu alat hitung yang dahulu pernah menjadi satu-satunya alat utama yang digunakan untuk menghitung uang, mesin hitung uang kini memang telah banyak beralih fungsi untuk transaksi di bank saja. Jika kita melihat beberapa dekade yang lalu, uang masih dianggap sebagai barang primer yang merupakan pertanda kekayaan. Beberapa dekade yang lalu bahkan orang harus diyakinkan untuk percaya pada bank dan menyimpan uang mereka di bank. Pada saat itu, orang bahkan masih berani menyimpan uang tunai mereka yang berjumlah jutaan rupiah di dalam rumah. Karenanya, tak heran jika beberapa waktu yang lalu, masih marak terjadi pencurian atau bahkan perampokkan yang melibatkan hilangnya uang dari rumah. Meskipun demikian, kini masih saja ada orang yang menyimpan sejumlah harta mereka di rumah. Mereka yang menyimpan sebagian harta mereka di rumah tentu saja harus mempersiapkan berbagai keamanan ekstra yang dapat menjamin keamanan harta mereka.

Jika kita bandingkan kebiasaan masyarakat beberapa waktu yang lalu dengan masyarakat sekarang, kita bisa melihat bahwa sebenarnya kebiasaan masayarakat dahulu dan sekarang tidak jauh berbeda karena masih banyak yang percaya dengan keberadaan uang tunai dan investasi fisik yang mampu membuat jaminan hidup mereka menjadi lebih baik. Meskipun mereka masih akan disibukkan dengan menghitung uang tunai yang mereka miliki, metode menimbun kekayaan seperti ini dinilai lebih aman karena sulit untuk dilacak dan dapat dipindahkan ke tempat yang mereka inginkan.

Untuk memudahkan Anda dalam menghitung uang tunai, klik disini

 

Hadiah Menarik Setiap Pembelian TERBATAS !!!

EMAIL : sales@tissorindonesia.com / sales1@tissorindonesia.com

Fb : http://www.facebook.com/tissorextro.id

Twitter : http://www.twitter.com/tissor_id

0219 741 8000 / 0857 7477 8000

0838 7447 8000